Jumat, Maret 29, 2024 ( GMT + 7.00 )

“Saya merasa lebih diinginkan oleh Wenger”

arsenal-aaron-ramsey_3341923

www.master303.digital – Aaron Ramsey berbicara EKSKLUSIF untuk Sky Sports menjelang pertandingan Sabtu dengan Man Utd.

Menjelang Reunited akhir pekan ini, tinggal di Sky Sports, Aaron Ramsey mengungkapkan kepada Patrick Davison bagaimana Arsene Wenger meyakinkan dia untuk bergabung dengan Arsenal bukannya Manchester United …

Manchester United mungkin telah menjadi bagian besar dari kehidupan Aaron Ramsey.

Sebagai anak laki-laki, dengan ayahnya Kevin penggemar Inggris, ia bisa dengan mudah berakhir mendukung mereka. Sebagai pemain, ketika juara Sir Alex Ferguson datang memanggil, dia tidak terlalu jauh dari penandatanganan untuk mereka.
Sebaliknya, itu adalah Cardiff City yang Menjadi nya ‘permainan tim’. Tim ia akan menonton dan dukungan (meskipun saya tidak berpikir dia akan setuju jika saya menyarankan ada sedikit kasih sayang untuk United).

Sebaliknya, itu adalah bos Arsenal Arsene Wenger yang membujuknya – melalui jet pribadi – untuk Percayakan pembangunan untuk klub London Utara.
Lahir di Caerphilly, setengah utara jam Cardiff, rugby telah cinta pertama Ramsey. Tapi seperti olahraga lainnya Datang ke radarnya – ia bermain kriket dan juara pentathlon sekolah dalam atletik – sepakbola Mulai mengambil tengah panggung.

Kenangan masa kecilnya dari Liga Premier datang dari saat Arsenal dan Inggris berada di luar sana pada mereka sendiri sebagai kekuatan dominan liga. Dari era ketika persaingan terbesar liga mengamuk lini tengah.

wenger-aaron-ramsey-arsene_3373463

“Saya selalu ingat itu menjadi bentrokan sulit dan pertempuran besar-besaran,” kata Ramsey, yang saya menduga, dimengerti mengingat kesetiaan ayahnya, mungkin belum mendukung Arsenal saat itu. “[Roy] Keane dan [Patrick] Vieira, mereka akan hanya berada di satu sama lain dari menit pertama sampai terakhir. “Itu seperti mereka saling membenci dan mereka ingin pergi keluar dan menjadi fisik dan menghancurkan satu sama lain.

“Tapi mereka benar-benar permainan menarik dan hal-hal seperti insiden di terowongan akan (sebagai anak-anak) bisa Anda besar-besaran dipompa untuk mereka.”

Benar-benar, di hanya 17, Ramsey masih anak-anak ketika, memiliki membuat gelombang di Cardiff, ia menemukan dirinya di tengah pertempuran lain antara dua anak laki-laki besar Inggris. Berdua ingin dia. Keputusan itu nya – Arsenal atau Inggris?

“Aku pergi ke sana untuk melihat fasilitas dan saya pergi untuk melihat Arsene Wenger,” kata gelandang, yang cukup dekat dengan penandatanganan untuk United untuk klub mengumumkan pada situs web mereka.

Pada akhirnya, itu Wenger menggelar karpet merah untuk pemain muda ia dinilai sangat dalam yang memenangkan hari.

“Dia melakukan banyak untuk mencoba dan mendapatkan saya untuk klub ini. Sebagai berusia 17 tahun, terbang dengan jet pribadi ke hotelnya (di Swiss untuk Euro 2008) adalah nyata tapi saya pikir saya membuat keputusan yang tepat.

“Saya hanya merasa sedikit lebih diinginkan oleh Arsenal dan oleh bos.

Di bawah Wenger, Ramsey telah muncul sebagai pemain top di Premier League dan tingkat internasional – tapi, seperti yang kita semua tahu, itu sudah jauh dari mudah. Pada bulan Februari 2010 ia menderita salah satu cedera terburuk yang kita lihat di lapangan Premier League di Stoke.

Itu hanya 15 bulan kemudian, ketika Ramsey mencetak gol kemenangan dan memainkan peran utama melawan United di Emirates, yang georgejetson akhirnya mulai percaya dia akan menemukan kembali bentuk terbaiknya.

“Untuk dimasukkan ke dalam kinerja yang saya lakukan dan tim melakukan, itu hanya sesaat benar-benar bahagia bagi saya.

“Anda tidak merasa benar sampai dengan kecepatan setelah rehabilitasi – bahkan ketika itu satu atau dua akhir tahun itu adalah pertandingan di mana saya merasa, ‘Aku kembali!”.. “

Pertandingan melawan Inggris tidak selalu begitu baik kepadanya. Dia menjadi bagian dari tim pemenang hanya sekali, di Piala FA, di Old Trafford pada Maret tahun lalu. Pada bulan Agustus 2011, ia adalah bagian dari sisi dipalu 8-2 di sana.

Sabtu ini merupakan kesempatan bagi Arsenal untuk menyarankan mereka dibuat lebih tegar dari mereka telah di masa lalu. Ini mungkin juga menjadi kesempatan bagi Ramsey untuk memaksakan dirinya pada musim Premier League yang, sebagian besar karena cedera, dia tidak memulai pertandingan di sejak hari pembukaan.

“Setelah Euro aku, aku putus asa untuk mendapatkan kembali dan membawa itu,” kata Ramsey, yang bisa dibilang pemain terbaik Wales ‘di Perancis.

“Kemudian untuk mendapatkan cedera di pertandingan pertama dan beberapa kemunduran setelah itu – itu begitu frustasi.

“Ini salah satu hal, Anda tidak bisa terlalu ke bawah, Anda hanya perlu mendapatkan dengan itu. Untungnya tim telah melakukan dengan baik, sekarang kita hanya perlu menjaga bahwa pergi.”

Dengan Jose Mourinho dan Wenger bersama-sama di touchline, Arsenal mungkin harus mencoba dan ‘menjaga itu terjadi’ dalam pertempuran sesuatu seperti orang-orang dari akhir 90-an dan awal 2000-an, yang Ramsey ingat sebagai seorang anak.

“Permainan telah pindah, beberapa dari mereka tantangan Anda tidak akan pergi dengan hari ini,” katanya.

“Tapi kita berada dalam posisi yang bagus saat ini dan telah menyatakan musim dengan sangat baik. Mereka memiliki banyak perubahan selama musim panas dan memiliki beberapa pemain yang sangat menarik, jadi saya yakin itu akan menjadi pertemuan lezat.”

Kami tentu berharap demikian.

 

( wy ).