Kamis, Maret 28, 2024 ( GMT + 7.00 )

Yakin Lionel Messi Akan Pensiun Di Barcelona ini ungkapan Josep Maria Bartomeu

Yakin Lionel Messi Akan Pensiun Di Barcelona ??? ini ungkapan Josep Maria Bartomeu

17/11/2016
Yakin Lionel Messi Akan Pensiun Di Barcelona ini ungkapan Josep Maria Bartomeu. Josep Maria Bartomeu ” Sang presiden Barcelona ” sangat optimis bahwa Messi akan menerima tawaran kontrak baru dan menutup kariernya di Camp Nou.

BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 13: Lionel Messi of Barcelona celebrates scoring his sides first goal during the UEFA Champions League Group C match between FC Barcelona and Celtic FC at Camp Nou on September 13, 2016 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)

MASTER303 – Yakin Lionel Messi Akan Pensiun Di Barcelona ini ungkapan Josep Maria Bartomeu. Josep Maria Bartomeu selaku presiden klub meyakini bahwa Lionel Messi akan menghabiskan kariernya dan gantung sepatu di Barcelona.

Diskusi soal kontrak baru superstar Argentina tersebut tengah berjalan dan hal tersebut menjadi prioritas Blaugrana mengingat kontrak sang pemain yang ada saat ini akan berakhir pada Juni 2018.

Sumber terdekat Messi sebelumnya membantah adanya kesepakatan yang dicapai perihal tawaran perpanjangan kontrak.

SIMAK JUGA: Barcelona Pakai Sponsor Baru Musim Depan

Ketika Josep Maria Bartomeu , berbicara di sela pengumuman sponsor baru asal Jepang senilai senilai €220 juta, mengaku optimis bahwa sang penyerang berusia 29 tahun itu akan bertahan hingga pengujung kariernya di Camp Nou.

“Kami sangat yakin bahwa Messi akan menutup kariernya di Barcelona, sebagaimana itu akan terjadi, ia merupakan pemimpin skuat ini dan kami sangat santai menanggapi bahasan kontrak barunya,” ungkap Bartomeu.

“Ia merupakan pemain yang telah membawa nama klub ini ke dalam masa kesuksesan beberapa tahun terakhir ini.”

Spekulasi mengenai masa depan Messi beredar dengan menyebutkan adanya potensi reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City, serta peluang untuk kembali berkiprah di Argentina sebelum gantung sepatu.